[FOTO] Begini Cara Griezmann Merayakan Kemenangan Atletico Di Matchday 1 Liga Champions

Antoine Griiezmann mengunggah foto perayaan kemenangannya di instagram pasca kemenangan kontra PSV. (Sumber Foto: eurosport)

Antoine Griezmann Atletico Madrid

Sepakbola.com – Atletico Madrid sukses mencuri tiga angka di markas PSV Eindhoven setelah menang dengan skor tipis 1-0, saat keduanya tim berjumpa di laga pembuka Grup D Liga Champions, Rabu (14/9) dini hari WIB. Gol kemenangan Atletico Madrid dicetak oleh Saul Niguez memanfaatkan situasi kemelut setelah sepak pojok yang di ambil Gabi.

Atletico Madrid untuk sementara berada di posisi kedua klasemen Grup D di bawah Bayern Munich yang memuncaki klasemen karena perbedaan selisih gol. Bayern Munich sendiri berpesta lima gol tanpa balas di kandang saat menjamu klub Rusia, Rostov.

Bomber Atletico, Antoine Griezmann kemudian memposting foto di instagram pasca kemenangan kontra PSV. Meski tak mencetak gol, striker Prancis itu tentu sadar pentingnya tiga angka dari laga tandang di Liga Champions.

Di instagram ia mengunggah foto saat ia tengah menggigit sepotong pizza dengan dilengkapi teks dalam bahasa Prancis yang kira-kira berbunyi “tiga poin dan sedikit PIZZA.”

3 points et un peu de PIZZA 😍😂🍕 #Hermano #IlTeLaMetOuTuVeux

A photo posted by Antoine Griezmann (@antogriezmann) on

Gambar yang diposting Griezmann memang terlihat sepele, namun bagi seorang pesepakbola profesional, manyantap pizza bisa jadi merupakan hal ‘mewah’ yang tak bisa sering dilakukan karena klub menerapkan pola makan yang sangat ketat untuk menjaga kebugaran dan kondisi tubuh ideal para pemainnya.

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Tanggapan Zidane Soal Keunggulan Real Madrid Di La Liga Dan Ambisi Kembali Juarai Liga Champions