Begini Pujian Don Carletto Untuk Zinedine Zidane

Zidane dan Ancelotti pernah bekerja sama di Real Madrid pada musim 2013-14. (foto: ESPN)

ziz-espn

Sepakbola.com, Madrid – Carlo Ancelotti berkomentar mengenai kesuksesan Zidane bersama Real Madrid. Pelatih yang kini membesut Bayern Munchen itu juga memuji kharisma yang dimiliki
Zizou.

Zidane mulai menukangi tim senior Madrid sejak awal tahun 2016 dan langsung sukses mempersembahkan trofi Liga Champions musim lalu untuk Los Blancos. Yang terbaru, Zidane juga membawa Madrid mengukir rekor 16 kemenangan beruntun La Liga, sebelum akhirnya terhenti saat diimbangi Villarreal 1-1, Rabu (21/9) lalu.

Zidane dan Ancelotti pernah bekerja sama di Madrid pada musim 2013-14. Kala itu Zidane berstatus sebagi asisten pelatih sementara Ancelotti sebagai pelatih utama.

“Zidane memiliki karisma yang luar biasa dan para pemain menaruh hormat padanya. Saya menyaksikannya sendiri ketika dia masih menjadi asisten saya dan saya pikir ini adalah kunci keberhasilanya,” ungkap Ancelotti.

“Para pemain sempat memiliki masalah dengan Benitez, lalu segalanya berubah ketika Zidane datang. Para pemain mendukung sepenuhnya langkah yang di ambil Zizou. Selain itu, dia juga sudah sangat mengenal klub itu.”

Lebih lanjut, mantan pelatih Milan itu juga mengungkapkan bahwa sebagai Pelatih, Zidane masih sangat muda dan masih punya banyak waktu untuk semakin mengasah kemampuannya. (Sumber: L’equipe)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Misteri Penampilan Baru CR7 Jelang Gala Ballon d'Or