Bek Andalannya Cedera, Guardiola Siap Rayu Kembali Defender Tangguh Juventus Ini

Manchester City kini dilaporkan siap untuk menghidupkan kembali tawaran mereka sebesar 50 juta poundsterling untuk mendapatkan Leonardo Bonucci. (Sumber Foto:

Transfer Bonucci Manchester City

Sepakbola.com, Manchester – Dengan kembali cederanya salah satu bek andalan mereka Vincent Kompany, Manchester City kini dilaporkan siap untuk menghidupkan kembali tawaran mereka sebesar 50 juta poundsterling untuk mendapatkan defender Juventus, Leonardo Bonucci.

Pep Guardiola menyebut Bonucci sebagai salah satu pemain favoritnya. Juru taktik The Citizen itu melihat kemampuan bek berusia 29 tahun itu untuk memulai serangan dari lini belakang.

Meski Manchester City harus terlibat dalam sebuah perang penawaran dengan Chelsea selama musim panas kemarin, tapi Juventus tetap teguh untuk tidak menjual Bonucci.

Sekarang The Sun mengklaim bahwa Manchester City akan kembali mengincar bek internasional Italia itu setelah Kompany harus absen setelah mengalami cedera dengan baru melakoni satu pertandingan saja.

Sementara itu, Aleksandar Kolarov untuk saat ini terpaksa harus diplot Guardiola sebagai bek tengah. Tapi City tetap membutuhkan pemain baru di posisi tersebut pada Januari mendatang jika masalah Kompany tetap berlanjut.

Bonucci mengakui awal bulan ini bahwa ia tergoda oleh tawaran yang datang dari Inggris, terutama karena pelatih klub tersebut menyatakan sangat menginginkan dirinya. Meskipun tidak diketahui apakah klub tersebut Manchester City atau bukan.

“Tapi Juventus adalah rumah saya dan saya senang tetap bertahan di sini,” pungkasnya. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asid/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Kabar Baik! Striker Lincah Juventus Ini Mulai Berlatih Kembali