Bek Arsenal Ini Ungkap Alasan Tinggalkan Arsenal

Chambers berharap bisa menambah jam terbang bersama Middlesbrough. (Sumber foto: Express)

Calum Chambers - Middlesbrough

Sepakbola.com, London – Calum Chambers memutuskan untuk meninggalkan Arsenal pada jendela transfer musim panas tahun ini, untuk kemudian bergabung ke Middlesbrough dengan status pinjaman selama satu musim.

Pemain 21 tahun ini memutuskan bergabung dengan klub yang baru mendapat promosi ini karena dia ingin belajar dari Aitor Karanka yang juga berposisi sebagai bek saat masih bermain.

“Saya datang ke sini karena manajer tim dan cara mereka bermain. Saya merasa ini adalah tempat terbaik dan mengembangkan diri sebagai pemain, belajar dan bertanding,”

“Manajer seorang bek (saat masih bermain) dan saya rasa bagus belajar dari seseorang yang bermain di posisi itu pada level yang tinggi,”

“Latihan, intensitas dan detail manajer bisa saya serap, itu hal utama bagi saya,”

Chambers yang berposisi sebagai bek tengah belum mendapat kepercayaan dari Arsene Wenger selama dua tahun terakhir, ditambah Arsenal mendatangkan Skhodran Mustafi pada musim panas ini yang bakal menutup kesempatannya bermain.

Bersama Boro, Chambers juga baru tampil sekali sebagai starter saat mereka kalah 2-1 melawan Tottenham Hotspur 24 September lalu dan tampaknya bek Arsenal ini sudah mulai terbiasa berpasangan dengan Gibson. (Sumber: Express)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mantan Gelandang Madrid Ini Diduga Tersandung Skandal Pajak