Bek Bali United Ini Masih Belum Menyerah Untuk Tembus Timnas Indonesia

Ricky Fajrin siap berusaha keras untuk menembus satu tempat di Piala AFF 2016. (foto: baliutd.com)

ricky

Sepakbola.com, Bali – Bek Bali United, Ricky Fajrin sempat terpilih untuk seleksi timnas Indonesia di Piala AFF 2016 pada Agustus lalu. Sayangnya dalam pemusatan latihan selanjutnya, pemain yang berposisi di bek kiri ini tidak terpanggil kembali.

Baik itu saat skuat Garuda menjalani uji coba dengan Malaysia dan pemusatan latihan yang digelar Alfred Riedl di Solo. Menanggapi hal ini pemain yang disapa Gentong ini menerima keputusan Riedl meskipun dirinya tidak terpanggil.

“Semua pemain pastinya berharap untuk dipanggil timnas di setiap karirnya. Begitupun dengan saya. Hal ini tidak akan membuat saya menjadi sombong,” ujar Ricky dilansir situs klub.

Pemain yang saat ini bermain di PON Jateng ini siap berusaha keras di klub agar nantinya Riedl kembali memanggil dirinya ke timnas.

“Saya pastinya akan terus bekerja keras untuk meningkatkan kualitas diri saya agar kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi,” tambahnya.

Sejak tim Serdadu Tridatu terbentuk, posisi bek kiri seakan-akan tidak pernah lepas dari nama Ricky Fajrin.

Ricky Fajrin juga merupakan pemain dengan jumlah tekel terbanyak sampai dengan putaran pertama ISC 2016 berakhir. Ricky berhasil melakukan tekel sebanyak 74 kali. (sumber: Baliutd.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Riedl Pastikan Laga Semifinal Indonesia vs Vietnam Berbeda Dengan Dua Uji Coba Sebelumnya