Bek Manchester United Optimistis Wayne Rooney Bisa Bangkit Dari Keterpurukan, Ini Alasannya

Rooney tetap dianggap sebagai pemain hebat di mata Smalling. (Sumber foto: BBC)

rooney-smalling-bbc

Sepakbola.com, Manchester – Bek Manchester United, Chris Smalling mengaku prihatin melihat Wayne Rooney yang terus disudutkan oleh banyak pihak karena penampilannya yang tak kunjung membaik.

Akibat menurunnya performa sang kapten, Jose Mourinho pun menyisihkannya saat melawan Leicester City akhir pekan kemarin.

Smalling memang tak habis pikir dengan keputusan sang manajer namun ia mendukung penuh Rooney untuk bisa segera bangkit dari masa-masa suram.

“Apa pun situasinya, apa pun permainannya, apakah dia ada di bangku cadangan atau dimainkan, dia tetap pemain yang sama yang selalu menjadi andalan kami,” tukas Smalling.

“Dia (Rooney) sama, seperti pada sebelum pertandingan ketika kita semua bersiap-siap. Aku pikir Rooney orang yang sangat berpengalaman dan dia sudah memainkan banyak permainan,” tutur Smalling.

Kemenangan atas Leicester membangkitkan semangat United untuk terus meraih kemenangan. Sebelumnya mereka kalau dua kali beruntun dari Manchester City dan FC Watford. Saat ini Setan Merah menempati peringkat enam dengan 12 poin dari pertandingan. (BBC/Sky Sports)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Soal Rumor Cuci Gudang Manchester United, Seperti Ini Bantahan Mourinho