Bek Real Madrid Ini Akui Susah Menyatakan Penolakan Terhadap Mourinho, Kenapa?

Raphael Varane mengungkapkan bahwa ia pernah menolak untuk pindah ke Manchester United. (Sumber Foto: The Daily Star)

Raphael Varane Real Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Bek tengah Real Madrid, Raphael Varane mengungkapkan bahwa meskipun ia pernah menolak untuk pindah ke Manchester United, namun baginya akan sulit untuk mengatakan kata penolakan terhadap Jose Mourinho.

The Special One berhasil membawa Varane ke Santiago Bernabeu pada tahun 2011 lalu dari klub Prancis, Lens. Tapi akhirnya pemain internasional Prancis itu lebih memilih untuk tinggal dengan Real Madrid dan memberikan kepercayaannya kepada Zinedine Zidane.

“Manchester (United) adalah klub yang sangat besar dan itu (dirinya merasa) tersanjung,” kata Varane kepada Canal + . “Tapi seperti halnya Madrid dan saya terus berada dalam proses untuk proyek saya, maka saya bahkan tidak bertanya soal hal tersebut.”

“Tidak mudah untuk mengatakan tidak kepada Jose Mourinho, tetapi Anda harus menimbang-nimbang antara pro dan kontra,” lanjut pemain berusia 23 tahun tersebut.

Ketika ditanya tentang hubungannya dengan Zidane, Varane mengatakan bahwa dia selalu memberikan kepercayaannya kepada pelatih asal Prancis itu, dan begitupun sebaliknya.

“Kami benar-benar memberikan kepercayaan kami dan dukungan menjadi hal yang penting bagi saya,” pungkasnya. (Sumber: Football Espana)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mkhitaryan Yakin Sudah Menangkan Hati Mourinho