in

Bek Tangguh City Ini Girang Terima Pinangan Valencia

Mangala Transfer Manchester City Valencia
Eliaquim Mangala resmi dipinjamkan Manchester City ke Valencia. (Valencia CF)

Sepakbola.com, Valencia – Kendati hanya berstatus pemain pinjaman hingga akhir musim, Eliaquim Mangala tetap tak bisa menutupi rasa senangnya lantaran bisa meninggalkan Manchester City untuk berkarier di La Liga bersama Valencia.

Pemain berkebangsaan Perancis ini dianggap gagal memperlihatkan kelayakan harga transfernya yang mencapai 31,8 juta pound ketika diboyong dari FC Porto pada awal musim 2014-15. Namun demikian, pemain 25 tahun ini merupakan andalan lini belakang The Citizens dalam dua musim terakhir.

Dengan catatan 48 penampilan di pentas Premier League, ternyata tidak bisa meyakinkan Pep Guardiola untuk mengandalkan Mangala pada musim ini. Seperti diketahui, pada awal musim ini Guardiola lebih percaya pada duet John Stones dan Nicolas Otamendi.

Maka jadilah Mangala melanjutkan karier bersama Valencia demi terus bermain secara reguler. Jika tak ada halangan, pemain bertinggi 187 cm ini akan menjalani debut melawan Real Betis pada pekan depan.

“Saya sangat senang berada di sini dan gabung ke klub besar seperti Valencia. Saya sebelumnya punya dua kesempatan untuk gabung klub (Valencia) dan ini yang ketiga kalinya, maka saya merasa seperti kesempatan terakhir dan ingin saya ambil,” kata Mangala dilansir laman resmi Valencia.

“Ini seperti takdir saya untuk berada di sini dan saya tak bisa menunggu untuk segera mulai. Saya tak sabar menunggu latihan dan siap untuk melawan Betis. Saya di sini untuk memperlihatkan kualitas dan potensi saya kepada rekan-rekan, pelatih dan fans. Target musim ini harus mendekati Barcelona, Real Madrid dan Atletico,” pungkasnya.

Penulis: Setyo BK
Editor: Rudi Purwantoro
Sumber: Valencia CF

Gol Lionel Messi Argentina vs Uruguay

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Argentina 1-0 Uruguay: ‘Comeback’ Gemilang Messi

Cristiano Ronaldo Film

Keren! Ronaldo Siap Beradu Akting Dengan Justin Bieber