Bek Tangguh Persib Tegaskan Siap Duet Dengan Siapapun

Yanto siap mengawal lini belakang Persib.

Yanto Basna Bek Persib

Sepakbola.com, Bali – Persib Bandung tengah dilanda krisis pemain, terutama bek tengah, jelang meladeni Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (18/9). Pasalnya, cedera Purwaka Yudi dan tengah pulangnya Vladimir Vujovic membuat stok bek tengah hanya bertumpu pada Yanto Basna seseorang.

Menanggapi hal ini, bek timnas Indonesia tersebut menegaskan siap untuk dipasangkan dengan siapapun untuk menjaga pertahanan Persib. Saat ini ada beberapa pemain yang disiapkan oleh Djadjang Nurdjaman untuk menemaninya, sebut saja Diogo Ferreira, atau Tony Sucipto dan M. Agung Pribadi.

“Saya tidak tahu siapa yang akan dimainkan, tapi saya siap dengan siapa pun. Diogo sudah tahu dan kita bisa bermain bersama,” terangnya dilansir situs klub.

Lebih lanjut, Yanto juga yakin di laga nanti sore Persib juga meraih kemenangan. Ia juga berharap dirinya bisa membawa Persib bangkit di laga nanti.

“Seperti yang dikatakan pelatih, saya mewakili pemain ingin berjuang keras untuk menang. Apalagi kita kalah kemarin. Bagaimana pun laga nanti punya motivasi tersendiri untuk dapatkan hasil baik,” tegas Basna. (Sumber: persib.co.id)

Penulis: Aglar Ardha/ Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini