Bek Tangguh PSG Tolak Perpanjangan Kontrak, Siap-siap CLBK Ke Mantan Klub?

Thiago Silva, 32 tahun, tak nyaman lagi membela PSG karena lebih sering menghuni bangku cadangan. (Sumber Foto: psrisfans.fr)

Kontrak Thiago Silva PSG

Sepakbola.com, Paris – Paris Saint-Germain harus segera membuat keputusan untuk masa depan Thiago Silva musim panas mendatang. Pasalnya karena kontrak Silva akan berakhir di akhir musim nanti. Bek senior Brasil itu kini berpeluang balik lagi ke mantan klubnya yakni AC Milan.

Milan sudah melakukan kontak dengan sang defender. Menurut LEquipe kontrak baru tidak akan terjadi, karena Silva merasa tidak senang demgan Les Parisiens yang tak mengizinkan dirinya untuk membela Brasil di olimpiade Rio 2016, yang akhirnya meraih medali emas.

Calciomercato pun ikut menambahkan bahwa Thiago Silva tak senang dengan keputusan pelatih baru PSG yang mencadangkannya, dan menjadi pilihan kedua setelah Unay Emery lebih sering memasang Presnel Kimpembe di skuat utama PSG. Bek gaek 32 tahun itu mau saja memperpanjang kontraknya asal dijanjikan tempat utama di skuat Le Perisiens.

Kembalinya Thiago ke Sansiro bisa saja terjadi, karena Thiago Silva memiliki hubungan baik dengan AC Milan. Namun tentunya hal tersebut masih kemungkinan saja, kita lihat nanti apa reaksi PSG setelah ini.

Silva membela mulai membela Milan sejak didatangkan pada musim panas 2009 dengan harga 10 juta Euro dari klub Brasil, Fluminense. Namun klub kota mode itu terpaksa menjualnya ke PSG demi menyeimbangkan kas klub pada 2011. Milan diperkirakan memperoleh dana segar 42 juta Euro dari penjualan Silva ketika itu.

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL AC Milan 2-1 Crotone: Rossoneri Susah Payah Kalahkan Tim Papan Bawah