Bek ‘Terbuang’ Liverpool Ini Gembira Meski Hanya Perkuat Tim U-23

Saking gembiranya, Sakho mengunggah fotonya di Twitter bersama tim muda Liverpool. (Foto: Liverpool FC)

Mamadou Sakho Liverpool

Sepakbola.,com, Liverpool – Bek Liverpool Mamadou Sakho mengaku senang bisa bermain lagi saat tampil sebagai starter dalam pertandingan tim U-23 melawan Wolfsburg.

Sakho sudah tidak bermain untuk tim utama Jurgen Klopp karena cedera dan fakta bahwa ia dipulangkan lebih awal dari tur pra-musim Liverpool di Amerika Serikat, setelah melanggar aturan disiplin klub.

Bek tengah asal Prancis itu tentu lantas membuat dirinya semakin berada dalam posisi yang tidak baik dengan postingannya di Snapchat akhir pekan lalu, di mana ia mengklaim penggemar berhak untuk mengetahui kebenaran tentang situasinya di Anfield.

Pertengahan pekan ini Sakho bermain sebagai starter untuk Liverpool U-23, dan itu membuatnya senang. Sakho menulis di Twitter senang bisa kembali ke lapangan dan mengunggah foto dirinya dengan seluruh skuat U-23.

Sakho mengatakan: “Saya senang bisa kembali malam ini dengan tim Liverpool U-23 dan berkunjung ke Akademi Liverpool.”

Meski Sakho tak mampu membawa tim Liverpool meraih kemenangan di pertandingan itu, tapi pemain berusia 26 tahun ini berharap performanya akan membantunya kembali ke tim pertama bentukan Klopp dan tampi di kompetisi bergengsi lagi seperti Premier League. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Usai Blunder, Karius Mengaku Masih Dapat Dukungan Liverpool