Bek ‘Terlupakan’ Manchester United Ini Siap Kembali Pekan Depan

Phil Jones telah pulih dari cedera dan bisa masuk dalam skuat Jose Mourinho pekan depan. (Sumber Foto: bleacherreport)

Phil Jones Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Bek serbaguna Manchester United Phil Jones telah hampir mendapatkan kebugaran penuhnya dan diperkirakan akan siap membela The Red Devils mulai pekan depan.

Pemain berusia 24 tahun itu belum tampil di pertandingan kompetitif di bawah Jose Mourinho musim ini dan telah absen sejak awal bulan ini setelah mengalami cedera lutut.

Dan meski Jose Mourinho masih belum mengungkapkan waktu pasti kembalinya Jones, Daily Mail mengungkapkan bahwa bek tengah itu bisa kembali masuk ke dalam daftar skuat dalam pertandingan pekan depan.

Selanjutnya, laporan itu menyatakan bahwa Jones telah menjalani proses pemulihan dengan sempurna dan yakin bahwa ia dapat bermain tanpa ada rasa khawatir cedera yang sama kembali kambuh.

Jones telah dikaitkan dengan beberapa klub lain pada bursa transfer musim panas lalu, dengan Stoke City disebut-sebut sebagai klub yang paling mungkin untuk ia datangi. Namun transfer itu gagal terwujud dan ia harus bisa menggeser salah satu dari Chris Smalling, Eric Bailly atau Daley Blind untuk mendapatkan satu tempat di starting XI Jose Mourinho musim ini. (Sumber: Daily Mail)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Wenger Sebut Bellerin Salah Satu Bek Kanan Terbaik Di Eropa, Tapi...