Bek ‘The Flash’ Arsenal Klaim PSG Masih Kuat Tanpa Ibrahimovic

Bellerin mengklaim kekuatan PSG tak menurun meski ditinggalkan Ibrahimovic. (Sumber foto: Squawka)

PSG tanpa Ibrahimovic

Sepakbola.com, Paris – Bek lincah Arsenal, Hector Bellerin, yakin Paris Saint-Germain memiliki kekuatan yang harus diperhitungkan walau mereka sudah tak diperkuat Zlatan Ibrahimovic.

Ibra memiliki catatan gol luar biasa untuk PSG musim lalu, 38 gol dari 31 pertandingan di Ligue 1 walau usianya sudah 34 tahun. Dan musim lalu dia membantu PSG untuk meraih trofi Ligue 1 keempat kali berturut-turut.

Ibra memilih pindah ke Manchester United pada jendela musim panas ini ketika kontraknya habis dengan raksasa Prancis tersebut.

Arsenal akan menghadapi PSG pada laga pembuka Grup A di Stadion Parc des Princes, RAbu (14/9) dini hari WIB. Walau tanpa Ibra, Bellerin yakin kekuatan juara Ligue 1 ini masih kuat dan kepergian Ibra tak mempengaruhi mereka.

“Sebagai klub mereka punya pemain bagus, jadi saya tidak berpikir itu (tanpa Ibra) mempengaruhi mereka,” kata Bellerin saat konferensi pers pra-pertandingan dikutip dari Squawka (14/9).

“Mereka memiliki tiga pemain depan yang berbahaya. Kami harus menghadapi mereka dengan cara yang sama bila Ibra ada di sana. Kami merasa seperti itu,”

Edison Cavani diberi kesempatan yang besar untuk menggantikan peran Ibra, pemain 29 tahun ini menjadi striker utama di PSG.

Sebelumnya, Cavani berperan hanya sebagai striker pembantu Ibra selama masa Laurent Blanc, namun sampai saat ini Cavani baru mencetak satu gol di Liegue 1. (Sumber: Squawka)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PSG Jadi Klub Favorit Untuk Dapatkan Talenta Muda Tottenham Ini