Bek Tottenham Ini Yakin Timnya Bisa Menangkan Semua Kompetisi

Kyle Walker menilai kualitas yang merata antara tim inti dan cadangan bisa membuat Tottenham berprestasi di banyak ajang. (foto: Daily Mail)

Kyle Walker Tottenham Hotspur

Sepakbola.com, London – Bek sayap Tottenham Hotspur, Kyle Walker, memiliki keyakinan tinggi klubnya bisa berprestasi di empat kompetisi berbeda musim ini karena punya kedalaman skuat mumpuni.

Musim lalu, Spurs bersaing untuk mendapatkan gelar Premier League, meski akhirnya finis di posisi ketiga, tetapi manajer Mauricio Pochettino memprioritaskan kompetisi itu daripada persaingan di Liga Europa dan piala domestik.

Tottenham kini telah kembali ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2010-11 dan mereka memulai turnamen Piala Liga dengan kemenangan gemilang 5-0 atas Gillingham di putaran ketiga pertengahan pekan ini.

Pochettino membuat 11 perubahan di pertandingan itu dan Walker, yang diistirahatkan, yakin klubnya sekarang memiliki skuat yang cukup dalam untuk berprestasi di empat kompetisi sekaligus.

“Kami ingin memenangkan semua kompetisi. Kami tidak bermain dengan pikiran bahwa kami tak ingin memenangkan kompetisi yang kami jalani. Dengan kedalaman skuat yang kami miliki, kami bisa bermain dan menyerang di setiap pertandingan dan tampil dengan cara kami sendiri,” papar Walker.

“Kami tahu, jika kami tidak fit untuk pertandingan berikutnya, kami selalu memiliki pemain pengganti,”  tambah bek asal Inggris itu. (Sumber: ESPN)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
The Professor Yakin Alexis Bisa Ikuti Jejak Sukses Henry