Bek Veteran Juventus Yakin Timnya Juara Liga Champions Musim Ini

Patrice Evra dkk mampu melaju ke final Liga Champions tahun 2015 namun terhenti di babak 16 besar pada 2016. (Sumber Foto: Sky Sports)

Patrice Evra Juventus

Sepakbola.com, Turin – Bek Juventus, Patrice Evra percaya kalau timnya memiliki kekuatan untuk memenangkan kembali Liga Champions pada musim ini.

Bianconeri sebelumnya hanya menjadi finalis dalam kompetisi Liga Champions pada tahun 2015. Sementara pada musim lalu mereka harus tersingkir di babak 16 besar dari Bayern Munich.

“Juventus telah memperkuat tim ini,” kata Evra saat berbicara kepada Sky Sports. “Liga Champions harus menjadi tujuan kami, tapi saya tidak ingin menjual mimpi karena itu akan menjadi hal yang salah.”

“Mari kita lihat bagaimana petualangan ini dimulai. Kami akan mencapai hal itu dari setiap laga, tapi tentu kami ingin mencapai tahap akhir karena Juventus memiliki kekuatan untuk memenangkan Liga Champions,” tambah Evra yang kini telah berusia 35 tahun.

Meski begitu Juventus mengawali musim lalu dengan buruk hingga membuat Evra dan kapten Gianluigi Buffon saling mencela sesama rekan setim mereka secara publik.

Namun itu langsung memicu kebangkitan bagi para skuat Juventus di mana mereka langsung menang di 15 pertandingan liga mereka berikutnya dan membuat anak-anak asuhan Max Allegri tak terkalahkan sampai akhirnya merebut Scudetto untuk kelima kalinya secara berturut-turut. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Dynamo Kiev vs Besiktas: Tim Tamu Wajib Menang