Belum Berakhir, Agen Toure Serang Guardiola Lagi, Apa Katanya?

Seluk berharap petinggi Manchester City memberikan teguran kepada Guardiola. (Sumber foto: The Guardian)

Pep Guardiola, Yaya Toure

Sepakbola.com, Manchester – Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk tampaknya belum puas menyerang manajer Manchester City, Pep Guardiola. Setelah mengaku tak akan meminta maaf sebelum Guardiola meminta maaf kepada Pellegrini, baru-baru ini Seluk mengatakan bahwa pelatih plontos itu selayaknya sampah.

Seluk berharap pemilik City, Sheikh Mansour dan bos Khaldoon Al Mubarak, menegur Guardiola dan membela Toure yang terus diperlakukan tak adil.

Seluk tak terima jika kliennya mendapat perlakuan tak menyenangkan dan kehilangan kesempatan bermain hingga detik ini. Namanya bahkan dicoret dari daftar pemain yang berlaga di Liga Champions.

“Mereka (Mansour dan Al Mubarak) harus bicara kepada Guardiola dan mengatakan kalau Toure adalah bagian dari klub. Tapi bagaimana mungkin bicara seperti ini?” tandas Seluk.

“Tidak benar melakukan hal seperti itu. Tidak benar mereka juga menyerah pada pemain top seperti Toure. Tapi ini adalah keputusan. Guardiola adalah pelatih bagus tapi secara personal dia seperti sampah,” lanjutnya.

Seluk juga ingin Guardiola melihat bagaimana peran Toure yang berkontribusi banyak untuk klub. Tak pantas rasanya jika pemain yang sudah melakukan banyak hal didepak begitu saja.

“Perlu diingat kalau Toure ketika bermain di Barcelona bermain sebagai pemain belakang dan akhirnya mereka memenangkan Liga Champions karena mengalahkan Manchester United.”

“Ini sangat aneh. Semua fans menyukai Guardiola tapi pendapatku fans juga melihat Toure memberikan banyak hal untuk City. Toure mengantarkan dua gelar juara Premier League dan membantu memenangkan banyak gelar domestik,” tutup Seluk. (Sumber: Soccerway)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Apakah Barcelona Harus Lupakan Gelar La Liga?