Belum Pecah Telur, Apa Yang Buat Bomber Muda Juventus Ini Mandul?

Hingga pekan keempat Serie A, Dybala belum bisa mencetak gol. (Sumber foto: ESPN)

dybala

Sepakbola.com, Turin – Paulo Dybala belum mampu mencetak gol ke gawang lawan pada kompetisi Serie A musim ini. Padahal musim lalu, penyerang muda Argentina ini begitu produktif dengan menjaringkan 23 gol dari 46 penampilan bersama Juventus.

Saat ini Dybala kerap diduetkan dengan Gonzalo Higuain di lini depan Bianconeri. Berbanding terbalik dengan Dybala, Higuain justru sudah mencetak tiga gol sejauh ini.

Tapi Dybala menampik jika dirinya kalah bersaing dengan Higuain. Ia justru merasa senang kalau rekan senegaranya itu bisa membantu Juventus meraih kemenangan.

“Higuain? Dia adalah pemain yang sangat penting untuk Juventus, sebagaimana semua rekrutan baru kami. Mereka akan membantu kami meningkatkan apa yang kami raih musim lalu,” kata Dybala kepada.

Lantas apa yang membuat Dybala kesulitan mencetak gol musim ini? “Di level personal, aku memulai musim kemarin lebih baik jadi mungkin aku kekurangan sedikit kepercayaan diri di depan gawang,” tuturnya.

“Tapi aku selalu mencoba memberikan kontribusi dengan cara lain, seperti lebih banyak berlari untuk rekan setim atau memenangi bola di area-area pertahanan,” imbuhnya seperti dikutip. (Football Italia)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Kembali Bermain, Penyerang Energik Juventus Mengaku Bahagia