Belum Puas Dengan Pemain Asing, Persija Kembali Pantau Penyerang Kroasia

Persija Jakarta kembali menyeleksi pemain asing di jendela transfer putaran kedua ISC 2016. (sepakbola.com)

Persija Jakarta

Sepakbola.com, Jakarta – Persija Jakarta sepertinya belum puas dengan komposisi pemain asingnya terutama di lini depan. Tentunya ini menarik mengingat skuat Macan Kemayoran baru saja merekrut Djibril Coulibaly dan Rodrigo Tosi. Bahkan keduanya sudah dimainkan saat Persija bertemu Semen Padang, Sabtu (3/9) lalu.

Pemain asing yang menjalani seleksi yakni Tihomir Zivkovic. Bila dilihat rekam jejaknya di situs wikipedia, pemain asal Kroasia ini terakhir bermain di Liga Myanmar bersama Zwegabin United FC.

Pelatih Persija Muhammad Zein Al Haddad mengatakan akan memberikan kesempatan kepada pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

”Dia (Tihomir) cukup menonjol permainannya walau belum maksimal. Hari ini akan kami pantau lagi kemampuannya dalam sesi game internal,” kata Mamak -sapaan akrab Al Haddad dilansir jacatra.

Selain Zivkovic, Persija juga kedatangan pemain lokal asal Papua yang pernah merumput bersama tim Persipura Jayapura dan Persiram Raja Ampat. Pemain tersebut adalah Moses Banggo.

Kedatangan Moses diplot untuk menggantikan Ruddy Bogel yang memilih hijrah ke Persegres Gresik. Ia pun sama harus menjalani seleksi sebelum direkrut oleh manajemen.

”Kita beri waktu tiga hari, setelah itu manajemen akan menentukan apakah dia akan dikontrak atau tidak. Tapi, kalau dilihat dari permainannya cukup lumayan,” ujar mantan pelatih Deltras Sidoarjo tersebut. (Sumber: Jacatra)

Penulis: Ardi Purwoko/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
RESMI: Jacksen F Tiago Latih Barito Putera