Belum Punya Klub, Mantan Bintang MU Ini Jadi Incaran Tim Serie A, Siapa?

Dimitar Berbatov Manchester United Palermo

Sepakbola.com, Palermo – Nama mantan stiker Manchester United, Dimitar Berbatov kini masuk dalam radar klub Serie A, Palermo. Dikabarkan bahwa Rosanero, yang saat ini sangat membutuhkan seorang penyerang, dikabarkan siap untuk menandatangani pemain yang kini berstatus bebas transfer itu.

Pelatih Palermo, Davide Ballardini langsung mengundurkan diri setelah batas waktu transfer pada musim panas kemarin ditutup, sebagai protes atas kurangnya pembelian pemain dari klub, khususnya dalam lini serang .

Namun Palermo dikatakan masih bisa mendatangkan pemain gaek berusia 35 tahun itu yang kini berstatus bebas trasfer. Menurut TuttoPalermo, klub asal Sisilia itu kini tengah berada dalam pembicaraan dengan pemain internasional Bulgaria tersebut.

Berbatov menjadi pemain bebas transfer setelah kontraknya dengan klub asal Yunani, PAOK Salonika berakhir. Beberapa tahun yang lalu, mantan pemain AS Monaco itu juga telah dikaitkan dengan salah satu klub Serie A ketika dia dikatakan bakal bergabung dengan Fiorentina, meski akhirnya ia berubah pikiran di saat masih berada di bandara.

Berbatov sejauh ini sudah membela beberapa klub top Eropa, seperti CSKA Sofia, Bayer Leverkusen, Tottenham Hotspur, Manchester United, Fulham, AS Monaco dan PAOK.

Penulis: Vincent Asido
Editor: Rudi Purwantoro
Sumber: Football Italia

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Soal Rumor Transfer Winger Senior Manchester United Ke China, Begini Komentar Mourinho