Belum Sampai Ke Puncak Performa, Ini Janji Gelandang Anyar Liverpool

Wijnaldum berjanji akan tampil lebih baik lagi di Liverpool. (Sumber foto: Mirror)

Sepakbola.com, Liverpool – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum belum menunjukkan performa memukau sejak dibeli dari Newcastle United pada awal musim.

Kendati demikian, pemain asal Belanda itu mengaku tak khawatir denga performanya tersebut. Ia masih percaya diri bisa meningkatkan performa untuk menjadi salah satu pemain terbaik di Anfield.

“Harus lebih baik dan aku yakin bisa lebih baik lagi karena aku bisa menunjukan yang lebih dari yang sudah aku tampilkan,” kata Wijnaldum.

“Sayangnya semuanya membutuhkan waktu. Itulah mengapa aku sangat percaya diri dan percaya pada kualitasku. Masanya akan datang.”

“Semua orang di sini melakukan yang terbaik. Hal tersebut memberikanku perasaan baik. Perlaha-laha, aku akan memiliki perasaan terbaik. Ini adalah skuat dengan pelatih bagus dan apapun yang ada di sini akan menjadi pemain terbaik,” kata pemain 25 tahun itu.

Sejauh ini dari enam pertandingan yang sudah dilakoni, Wijnaldum sudah bermain selama 524 menit dan menghasilkan dua assist. (Sumber: Soccerway)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
'Messi Dari Iran' Akan Pertimbangkan Hengkang Ke Liverpool Januari Nanti?