Berapa Lama De Bruyne Akan Absen Karena Cedera? Ini Kata Guardiola

Pep Guardiola mengonfirmasi cedera Kevin De Bruyne tidak parah dan akan pulih tak sampai tiga pekan. (Sumber Foto: telegraph)

Kevin De Bruyne Manchester City

Sepakbola.com, Manchester – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, telah mengonfirmasi bahwa Kevin De Bruyne akan absen selama tiga minggu setelah mengalami cedera hamstring.

De Bruyne harus ditarik dari lapangan menjelang akhir pertandingan Manchester City melawan Swansea City pada akhir pekan lalu, dan itu menjadi pukulan besar bagi The Citizens yang tampil sangat baik pada awal musim ini.

Gelandang serang asal Belgia itu telah berada dalam performa yang sensasional bagi klubnya dan ketidakhadirannya adalah penyebab utama kekhawatiran di kalangan penggemar City, tapi sekarang manajer Guardiola berusaha meringankan ketakutan itu.

“De Bruyne tidak mengalami cedera parah. Dalam dua setengah sampai tiga pekan, mungkin dia akan siap,” ujar manajer asal Spanyol itu.

Ini berarti De Bruyne tidak akan memainkan bagian dalam pertandingan Liga Champions melawan Celtic pekan ini atau bentrokan dengan Tottenham pada akhir pekan mendatang. Dengan Everton menjadi lawan mereka  berikutnya di liga, setelah jeda internasional, akan ada harapan De Bruyne bisa kembali bermain dalam pertandingan setelah itu, yaitu melawan Barcelona di Liga Champions. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ini Hukuman Untuk Aguero Dan Fernandinho Atas Insiden Lawan Chelsea