Bertekad Bangkit, Madura United Siap Hancurkan Pusamania Borneo FC di Kandangnya

Gomes De Oliveira optimistis Madura United mampu meraih kemenangan di kandang Pusamania Borneo FC.

Madura United ISC A 2016

Sepakbola.com, Samarinda – Madura United bertekad bangkit saat menghadapi Pusamania Borneo FC di laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Terlebih menurut pelatih Gomes De Oliveira, kondisi timnya saat ini jauh lebih baik ketimbang saat kalah dari Sriwijaya FC.

Menurut pelatih yang sudah mengarsiteki tiga tim asal Papua, Perserui Serui, Persiwa Wamena, dan Persiram Raja Ampat, anak asuhnya kini sudah mampu melupakan kekalahan keduanya dari Sriwijaya FC. Kemenangan di kandang PBFC dianggap akan sangat krusial untuk kembali ke jalur kemenangan.

“Pemain kami sudah siap untuk pertandingan melawan Pusamania Borneo FC. Secara mental kami sudah kembali normal setelah kalah di kandang dari Sriwijaya FC,” ujar Gomes dilansir situs Indonesiansc.com.

“Kepercayaan diri pemain tetap besar, mereka berjuang di setiap pertandingan untuk Madura United, dan pertandingan melawan Pusamania Borneo FC tidak akan berbeda.”

Lebih lanjut pria asal Brasil ini juga meyakini motivasi pemainnya untuk meraih kemenangan di laga nanti sangat besar. Gomes De oliveira meyakini jika timnya dalam kondisi seperti seperti saat ini, sulit bagi lawan manapun untuk mengalahkan mereka. Tak terkecualu Pusamania Borneo FC.

“Mereka akan tetap fight untuk memberikan yang terbaik. Saya sudah banyak bicara dengan para pemain mengenai kekalahan dari Sriwijaya FC. Saya yakin pemain sudah melupakan dan kini sudah fokus untuk pertandingan melawan Pusamania Borneo FC,” tambahnya.

Di pertandingan lawan Pusamania Borneo FC, Madura United memang kehilangan dua pemain pilarnya. Mereka adalah Dane Milovanovic yang terganjal sanksi akumulasi kartu kuning, serta Patrich Wanggai yang dibekap cedera lutut ringan.

“Meski ada pemain yang absen, saya percaya tim ini tetap kuat,” tutupnya. (sumber: indonesiansc.com)

BACA JUGA
REVIEW ISC A 2016, Persija 0-1 Persegres: Gol Ramdani Dianulir, Macan Kemayoran Kalah Tipis

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini