Betah Di Bayern, Ancelotti Malah Beri Isyarat Akan Kembali Lagi Ke PSG

Saat ini Carlo Ancelotti terikat kontrak di Bayern Munich selama tiga tahun . (Sumber foto: irish-football)

Carlo Ancelotti / Bayern Munich

Sepakbola.com, Munchen – Carlo Ancelotti mengaku kerasan berada di Bayern Munchen karena memiliki atmosfer kekeluargaan yang tinggi.

Tapi secara mengejutkan Ancelotti mengatakan suatu saat nanti bisa saja kembali lagi ke klub yang pernah dibesutnya, Paris Saint-Germain.

Hal tersebut dikatakan oleh Don Carlo ketika ditanya oleh media tentang hubungannya dengan PSG. Sampai detik ini Ancelotti mengatakan masih berhubungan baik dengan klub yang dilatihnya selama 1,5 tahun itu.

“Kenapa tidak? Dulu saya sangat bahagia di Paris. Saya punya sebuah kenangan bagus dari Prancis, dari Paris. Ketika Anda dipecat, mungkin ada sebuah momen saat Anda tidak bahagia,” kata Ancelotti dilansir ESPN FC.

 “Saat itu saya menginginkan pergi, tapi saya pikir saya bisa saja memperpanjang kontrak kalau ingin tinggal lebih lama di sana. Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dan saya saling bertukar pesan, saya memiliki hubungan sangat baik dengan wakil direktur olahraga Olivier Letang. Saya menjaga hubungan baik dengan PSG,” lanjutnya.

Saat ini Ancelotti terikat kontrak di Bayern selama tiga tahun mendatang. Bukan tidak mungkin jika kontraknya dengan Die Roten berakhir ia akan kembali lagi ke PSG. (ESPN FC)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Cedera Gelandang Dortmund Ini Ternyata Tak Begitu Parah Dari Dugaan Awal