Bilic Terancam Dipecat West Ham, Lho Kenapa?

Slaven Bilic terancam di pecat

Sepakbola.com, London – Masa depan Slaven Bilic di West Ham United semakin tidak menentu usai negosiasi kontraknya dengan the Hammers terhenti, menurut laporan The Sun.

Penampilan suram West Ham di awal musim ini membuat pemimpin klub mempertimbangkan untuk memutus kerja sama dengan pelatih asal Kroasia tersebut, terutama bila tidak ada perubahan yang signifikan.

West Ham sebenarnya sudah mempersiapkan perpanjangan kontrak untuk Bilic yang akan diajukan pada bulan Januari tahun depan. Namun jika melihat performa buruk Hammers, kontrak baru juru taktik asal Kroasia itu sepertinya akan sulit terwujud.

West Ham baru memenangkan satu pertandingan Premier League musim ini, yakni menang lawan Bournemouth di kandang sendiri pada pekan kedua. Setelah itu mereka kalah dari Manchester City, Watford dan West Bromwich Albion.

Mereka juga tersingkir dari Liga Europa setelah kalah di dua leg pada laga play-off dari tim kecil asal Rumania, Astra Giurgiu.

Sekarang West Ham sedang bersiap untuk menghadapi Accrington di EFL Cup pada hari Rabu (21/9) sebelum menjamu Southampton pada hari Sabtu (24/9) untuk menghentikan penampilan buruk mereka awal musim ini. (Sumber: Daily Star)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Bellerin Sebut Ketertarikan Barcelona Terasa Sangat Spesial, Kode Nih?