Bintang Baru Juventus Ini Sudah Mulai Klik Dengan Rekan Setimnya

Gonzalo Higuain berhasil mencetak sepasang gol untuk membantu Juventus menang 3-1 atas Sassuolo. (Sumber Foto: Sky Sports)

Gonzalo Higuain Juventus

Sepakbola.com, Turin – Striker Juventus, Gonzalo Higuain baru-baru ini menyatakan bahwa dirinya merasa senang bisa bersama Si Nyonya Tua serta memperingatkan tim lawan kalau dia dan rekan setimnya Paulo Dybala sudah mulai padu.

Pipita berhasil membuat brace saat memberikan kemenangan bagi Bianconeri atas Sassuolo dengan skor 3-1 kemarin malam. Sementara gelandang serang yang baru dibeli Juve dari Roma, Miralem Pjanic melengkapi gol ketiga Si Nyonya Tua.

“Saya selalu tenang. Yang terpenting adalah tim bisa menang. Untungnya saya juga mencetak gol. Kami memiliki kinerja yang baik secara keseluruhan baik kami menang,” kata Higuain kepada Mediaset Premium.

“Kami memiliki waktu yang lama untuk meningkatkan pemahaman kami di lapangan, tapi saya sudah merasa padu dengan baik bersama Dybala. Saya senang berada di sini,” tambahnya.

Mantan bintang Napoli itu mengatakan kalau Sassuolo adalah skuat berbakat dan mampu menciptakan masalah bagi semua tim. Baginya pertandingan yang mereka lakukan tadi malam adalah pertandingan yang cukup sulit.

Sementara itu Higuain juga menjelaskan bahwa ia dan rekan setimnya harus terus tampil baik di pertandingan selanjutnya, di mana Juve akan bertemu Sevilla di ajang Liga Champion tengah pekan depan

“Liga Champions adalah kompetisi yang paling indah, jadi kita perlu mempersiapkan diri dengan baik dan mencoba untuk menang,” pungkasnya. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Soal Rumor Juventus, Witsel: Saya Tak Bisa Putuskan