Bintang Brasil Ini Merasa Terkejut Dengan Perlakuan Dari Fans Inter, Ada Apa?

Gabriel Barbosa alias Gabigol didatangkan Inter dari klub Brasil, Santos.

Gabriel Barbosa Inter Milan

Sepakbola.com, Milan – Para fans Inter Milan rupanya telah membuat penyambutan yang luar biasa kepada bintang barunya, Gabriel Barbosa. Bahkan mantan pemain Santos itu sampai terkejut dengan apa yang dilakukan fans klub barunya itu terhadap dirinya.

“Sangat luar biasa dengan penyambutan di bandara dari fans Inter. Jujur, saya tidak berharap akan begitu banyak orang,” kata pemain yang mendapat julukan Gabigol itu kepada wartawan setelah meninggalkan jejak kakinya di Pele Museum Walk Of Fame.

Bintang timnas Brasil itu mengaku terkesan dengan apa yang telah dilakukan Inter terhadap dirinya, di mana menurutnya Nerazzurri telah mengurus semua hal untuk dirinya.

Karena itu,Gabigol merasa sangat bersemangat dengan kariernya baru-baru ini dan ingin membuktikan dirinya bersama Inter.

“Pasti ada 100-200 orang yang hanya menunggu saya. Saya tidak punya banyak waktu untuk melakukan apa pun di Milan, tapi saya makan malam dengan teman-teman dan ada penggemar yang menunggu di luar restoran juga,” jelasnya.

Meski begitu Gabigol belum bisa mencicipi kompetisi Liga Europa sebab dirinya dan pemain baru Inter lainnya bisa membuat neraca Financial Fair Play Inter bermasalah. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Penyerang Inter Ini Ternyata Tak Bahagia Di Giueseppe Meazza