Bintang Crystal Palace Alami Kecelakaan Mobil

Pape Souare mengalami cedera paha dan rahang setelah mengalami insiden tabrakan mobil.

souare kecelakaan

Sepakbola.com, London – Bek Crystal Palace, Pape Souare dilarikan ke rumah sakit pada hari Minggu (12/9) usai mengalami kecelakaan mobil.

Bek asal Senegal ini mengalami cedera paha dan rahang pada kecelakaan ini dan akan terus mendapat perawatan intensif di rumah sakit menurut laporan resmi klub.

“Klub bekerja sama dengan rumah sakit untuk penyembuhannya dan jelas kami berharap dia cepat sembuh,” pernyataan resmi Crystal Palace (12/9).

“Pikiran kita ke Pape dan keluarganya saat ini,”

Souare diterbangkan dengan helikopter dari lokasi kecelakaan, M4 motorway di daerah Barat London ke rumah sakit terdekat.

Pernyataan kepolisian setempat mengatakan: ”Petugas ditelepon sebelum 12:10 (sekitar pukul 18:00 WIB) pada hari Minggu, 11 September ada dua mobil yang bertabrakan di antara persimpangan empat dan tiga,”

“Layanan Ambulan London datang dan salah satu pengemudi – seorang pria berusia 20 tahunan – di bawa ke rumah sakit di London Timur untuk perawatan cedera yang tidak mengancam nyawanya,”

“Pengemudi mobil satunya tidak membutuhkan perawatan di rumah sakit. Tidak ada yang ditahan,”

Souare yang bergabung dari klub Prancis dari Lille pada tahun 2015, dia tak tampil ketika Eagles menang 2-1 melawan Middlesbrough pada hari Sabtu (10/9), namun dia tampil di tiga laga sebelumnya. (Sumber: Super Sport)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Crystal Palace 3-0 Southampton: Palace Menang Besar Walau Terus Diserang