Bintang Gaek MU Ini Diperkirakan Masih Bisa Tinggal Bersama United Hingga Usia 37 Tahun?

Ini lantaran Setan Merah sangat kagum pada tingkat kebugaran dan profesionalisme ditunjukkan pemain asal Swedia itu.

Zlatan Ibrahimovic Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic diperkirakan masih bisa bermain bersama The Red Devils hingga usianya mencapai 37 tahun.

Bukan tanpa alasan kenapa Ibra kemungkinan masih bisa bermain hingga usianya senja. Ini lantaran Setan Merah sangat kagum pada tingkat kebugaran dan profesionalisme ditunjukkan pemain asal Swedia itu.

Ibrahimovic, 34 tahun, menandatangani kontrak selama satu tahun ketika ia tiba di Old Trafford dengan status bebas transfer dari Paris Saint- Germain, dengan opsi perpanjangan untuk 12 bulan berikutnya.

Opsi penambahan satu tahun tersebut sepertinya sudah mulai terlihat memang bakal diaktifkan oleh United .

Ketika Ibra tiba di markas United untuk menjalani tes medis, ia menuntut untuk mengetahui hasil terbaik dari para pemain sebelumnya ketika mereka melakukan tes fisik.

Ternyata Ibra mengalahkan catatan-catatan medis para pemain lainnya dan MU tahu bahwa mereka telah memiliki seseorang yang istimewa di tangan mereka.

Mantan striker PSG itu telah membuat gol di setiap pertandingan bersama The Red Devils, sehingga sampai saat ini ia telah mengoleksi lima gol dalam lima pertandingan, termasuk golnya di ajang Community Shield.

Namun satu golnya kemarin tidak bisa mencegah kekalahan timnya saat melakoni derby Manchester setelah United kalah 2-1 dari rival sekota Manchester City. (Sumber: The Daily Star)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Merasa Media Memutarbalikkan Omongannya, Pogba Curhat Panjang Lebar Di Facebook