Bintang Juventus Ini Paham Kenapa Fans Napoli Marah Padanya

“Para fans Napoli selalu baik kepada saya dan saya mengerti kenapa mereka marah. Tapi itu adalah keputusan pribadi.” (Foto: Bleacher Report)

Gonzalo Higuain Juventus

Sepakbola.com, Turin – Bintang Juventus Gonzalo Higuain menyatakan dirinya bisa mengerti kemarahan dari fans Napoli terkait kepindahannya ke Bianconeri dan menjelaskan pengalaman membela Partenopei adalah langkah fantastis dalam kariernya.

Striker asal Argentina ini sebetulnya menjadi pahlawan klub penghuni Stadion San Paolo. Tapi Juventus mengaktifkan klausul pelepasannya sebesar 90 juta euro dan Higuain langsung bergabung dengan rival Napoli di Serie A tersebut.

“Saya meninggalkan Real Madrid karena saya perlu kesempatan untuk bermain secara konsisten karena itu saya pindah ke Napoli,” kata pemain yang mendapat julukan Pipita kepada Elite Sport.

“(Kepindahan ke) Napoli adalah langkah fantastis dalam karier saya. Saya benar-benar sangat menikmati bisa bersama dengan tim, kota, dan para fans. Saya merinding saat berpikir bahwa Diego Maradona pernah bermain di sana dan orang-orang membandingkan saya dengannya.”

Lebih lanjut Higuain enggan mengomentari pernyataan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, yang menyebut dirinya pengkhianat.

“Saya tidak punya sesuatu untuk ditambahkan. Saya sudah mengatakan pada saat itu apa yang saya pikirkan dan tidak ada gunanya membahasnya lagi. Sekarang saya menghadapi langkah baru di Turin dan itu bagus,” tegasnya.

“Para fans Napoli selalu baik kepada saya dan saya mengerti kenapa mereka marah, tapi itu adalah keputusan pribadi. Saya memberikan rasa salut kepada semua pendukung Napoli,” pungkas Higuain.

 

Penulis: Vincent Asido
Editor: Avandi Wiradinata
Sumber: Football Italia

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Gelandang Manchester City Dipandang Pas Jadi Pengganti Jika Juve Gagal Datangkan Witsel