Bintang Kejutan West Ham Saingi Costa Dan Ibra Di Klasemen Top Skorer Liga Inggris

Michail Antonio secara mengejutkan bersaing dengan Diego Costa dan Zlatan Ibrahimovic di klasemen top skorer Liga Inggris di awal musim 2016-17. (Sumber foto: Squawka)

Top Skorer Liga Inggris

Sepakbola.com, London – Winger West Ham United, Michail Antonio yang mencetak dua gol ketika timnya kalah 2-4 dari Watford bersaing dengan Diego Costa (Chelsea) dan Zlatan Ibrahimovic (Manchester United) di puncak klasemen top skorer Liga Inggris 2016-2017. Ketiganya sama-sama mengemas empat gol hingga pekan ke-4.

Munculnya Antonio dalam daftar top skorer sementara di awal musim ini terbilang cukup mengejutkan di tengah jebloknya performa West ham United yang kini berada di posisi ke-17 dengan empat poin.

Diego Costa yang juga mencetak dua gol di laga pekan keempat untuk membantu timnya membawa pulang satu poin dari Liberty Stadium, markas Swansea. Chelsea sempat tertinggal 1-2 dari tuan rumah Swansea sebelum Diego Costa mencetak gol keduanya di menit 81, Minggu (11/9) malam WIB. Sementara itu Ibrahimovic menambah pundi satu gol di laga Derby Manchester untuk menggenapkan golnya menjadi empat.

Di belakang ketiganya ada nama Sergio Aguero yang menguntit dengan tota tiga gol. Namun hingga dua laga berikutnya Aguero dipastikan belum bisa menambah pundi-pundi golnya karena masih harus menjalani skorsing. Bomber maut Manchester City itu dilarang tampil, salah satunya di laga derby Manchester, akibat insiden sikutan kepada bek West Ham Unitded, Winnston Reid.

Masih terlalu dini memang untuk membicarakan tentang top skorer ketika laga baru berjalan selama empat pekan. Namun klasemen top skorer ini paling tidak bisa menjadi gambaran tentang para bomber yang sedang onfire di awal musim 2016-2017.

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Everton 1-1 Manchester United: Hasil Imbang Beruntun Ketiga Setan Merah