Bomber Anyar Atletico Mengaku Pernah Menolak Pinangan Barcelona, Ini Dia Alasannya

Kevin Gameiro menyadari kesempatan bermain bersama tim inti Barcelona, terutama di Liga Champions, sangat tipis.

Kevin Gameiro / Atletico Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Kevin Gameiro mengungkapkan bahwa dirinya telah menolak pinangan Barcelona dan lebih memilih bergabung dengan Atletico Madrid. Dia beralasan akan mendapat waktu bermain minim jika bergabung dengan Barcelona.

Sang striker beranggapan bahwa dia tidak akan mendapatkan kesempatan bermain di Liga Champions secara reguler. Dengan adanya trio MSN yaitu Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar akan sulit untuk mengganti posisi trio tersebut di Camp Nou.

Gameiro telah dihubungkan dengan Barcelona mengenai kepindahannya sebelum dipinang Atletico dengan mahar 27,5 juta pound dari Sevilla. Pemain 29 tahun tersebut akhirnya lebih memilih berlabuh di Vicente Calderon darpada pindah ke raksasa Catalan.

Dalam interview dengan tasiun radio Spanyo, Cadana Cope, Gameiro menjelaskan bahwa dia sudah sangat dekat untuk bergabung dengan skuat Luis Enrique.

“Ada kemungkinan saya bermain untuk Barcelona, tapi dalam pikiran saya jelas, saya hanya ingin pergi ke Atletico,”ungkap mantan striker Sevilla. “Ketika Atleti menghubungiku, itu sudah jelas,” imbuhnya.

Rumor yang beredar sebelumnya bahwa Atletico berencana memulangkan striker mereka yang kini menjadi striker andalan Chelsea, Diego Costa. Sebelum Atletico membuat keputusan untuk merekrut Gameiro.

Striker asal Perancis menyatakan bahwa pelatih Atletico, Diego Simeone, menghubungi untuk meyakinkan bahwa ia menginginkan Costa dan Gameiro.

Meskipun begitu, Costa lebih memilih bertahan di Stamford Bridge. Dan Gameiro menambahkan bahwa dirinya kini hanya fokus untuk membantu Atletico meraih gelar.

“El Cholo (Diego Simeone) menghubungiku dan berkata dia menginginkan Diego Costa, tapi itu sulit dan memilihku untuk bergabung bersama Atleti,” ungkap Striker asal Perancis.

Gameiro telah menceploskan dua gol dalam enam penampilannya bersama Atletico sejauh ini, dan mengantarkan Atleti ke posisi tiga klasemen sementara. (Sumber:90min.com)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini