Bomber Anyar Bali United Jadikan Laga Kontra Persib Sebagai Ajang Akhiri Paceklik Gol

Danie Heffernan mengaku akan berusaha maksimal untuk membawa Bali United meraih kemenangan atas tim Maung Bandung.

Sukadana

Sepakbola.com, Bali – Bomber Bali United, Danie Heffernan, masih kesulitan mencetak gol di dua laga sebelumnya bersama Serdadu Tridatu. Menurut bomber asal Inggris ini, adaptasi jadi kendala dirinya tidak tampil maksimal di laga saat bertemu Persipura dan Pusamania Borneo.

Jelang pertandingan kontra Persib Bandung hari Minggu (18/9) mendatang, bomber yang perawakannya mirip Wayne Rooney ini mengakui sudah tidak terkendala lagi terkait adaptasi. Ia akan berusaha maksimal untuk membawa Bali United meraih kemenangan atas tim Maung Bandung.

“Saya akui masih harus beradaptasi dengan rekan-rekan dan hal tersebut pastinya akan terus saya asah. Saya berharap bisa semakin menyatu dengan tim,” ujar Heffernan.

 

Haffernan tegas mengatakan akan berkerja keras untuk mencetak gol saat menghadapi Persib. (foto: baliutd.com)
Heffernan tegas mengatakan akan berkerja keras untuk mencetak gol saat menghadapi Persib. (foto: baliutd.com)

Lebih lanjut dalam laga pekan 20 ini, pemain bernomor punggung 30 ini juga berjanji akan berusaha keras untuk melakukan hal tersebut saat menghadapi Persib. Terlebih di dua pertandingan sebelumnya, sebenarnya dia memiliki peluang untuk mencetak gol sayangnya urung terjadi.

“Sebagai seorang penyerang, pastinya saya ingin membantu tim yang saya bela meraih kemenangan dengan cara mencetak gol. Saya berharap bisa lebih baik dan beruntung di pertandingan melawan Persib.”

“Namun yang terpenting adalah bagaimana Bali United mampu meraih kemenangan dan moral kami bisa terangkat menghadapi pertandingan berikutnya,” tutup Heffernan. (sumber: Baliutd.com)

Penulis: Ardi Purwoko/ Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
RESMI: Jacksen F Tiago Latih Barito Putera