Bomber Maut Atletico Takut Hal Ini Terjadi, Apa Tuh?

Griezmann masih ingin terus bersama Simeone. (Sumber foto: Daily Mail)

Griezmann-Simeone

Sepakbola.com, Madrid – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengaku takut Diego Simeone akan meninggalkan posnya sebagai pelatih dan hengkang ke Ligue 1 untuk menangani Paris Saint-Germain.

Spekulasi seputar kepergian Simeone dari Vicente Calderon terus bergulir setelah pelatih berkebangsaan Argentina itu menyatakan bakal mempertimbangkan masa depannya. Hal demikian diungkap Simeone pasca Atletico kalah dari Real Madrid pada final Liga Champions musim lalu.

Rumor sempat meluap ke permukaan, bahwa Simeone akan menggantikan Laurent Blanc sebagai juru latih PSG. Namun Simeone memilih tetap berkomitmen dengan El Atleti usai jawara Liga Prancis tersebut menunjuk mantan bos Sevilla, Unai Emery.

Griezmann pun merasa lega Simeone memilih untuk tetap bersama Los Rojiblancos. Keberadaan Simeone juga menjadi alasan utama Griezmann menambah masa baktinya pada Juni lalu.

“Saya di Euro bersama Perancis. Mereka mengatakan kesepakatan itu hampir terjadi,” kata Griezmann kepada Onda Cero dikutip dari Daily Mail (27/9).

“Saya takut dia tak mau di sini lagi. Saya masih harus bekerja dengan dia, belajar dari dia. Atleti membutuhkan dia,”

“Dia mengatakan kepada saya dia akan tetap di sini, dia mengatakan sedang berbicara kepada klub dan semuanya akanbaik-baik saja. Percakapan itu meyakinkan saya,”

Griezmann tampil luar biasa musim lalu untuk Atletico, dengan catatan 32 gol dari semua kompetisi dan enam gol untuk Prancis di Euro 2016 yang membuatnya mendapat trofi Sepatu Emas.

Musim ini tampaknya Griezmann akan kembali bersinar. Penyerang andalan Tim Ayam Jantan itu sudah mencetak lima gol dari enam pertandingan La Liga. Griezmann juga masuk dalam tiga besar nominasi Ballon d’Or, bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. (Sumber: Daily Mail)

BACA JUGA
Arsenal Akan Putuskan Masa Depan Gelandang Veteran Ini Januari Nanti

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini