Bomber Muda Arsenal Ini Menyesal Gagal Pastikan Kemenangan Timnya Di Paris

Alex Iwobi banyak mendapat pujian dari fans Arsenal setelah bermain baik di laga kontra PSG (@ChampionsLeague)

Alex Iwobi Arsenal Liga Champions

Sepakbola.com, London – Pemain Arsenal Alex Iwobi mengaku kecewa tidak mampu mengamankan kemenangan timnya dalam pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain yang pada akhirnya berakhir dengan skor 1-1.

Setelah kebobolan gol Edison Cavani pada menit pertama, Arsenal berusaha untuk menyamakan kedudukan di sepanjang permainan, dan akhirnya pada menit ke-77 Alexis Sanchez berhasil mencetak gol, setelah Alphonse Areola menangkis tembakan Iwobi. Setelah itu Iwobi juga memiliki peluang untuk memastikan kemenangan Arsenal, namun ia kembali menemui kegagalan.

“Saya memiliki kesempatan untuk mencetak gol, tapi fokus utama saya menembak tepat sasaran dan juga mengalahkan kiper, tapi itu memang penyelamatan yang baik dan  sangat disayangkan saya tidak bisa mencetak gol,” ujar Iwobi.

“Di peluang pertama, saya juga berpikir bisa mencetak gol, tapi untung saja Alexis berhasil mencetak gol itu dan saya senang kami mampu kembali membuat skor imbang saat itu,” tambah pemain bernomor punggung 17 itu.

Paris Saint-Germain lebih difavoritkan untuk menjuarai Grup A Liga Champions musim ini, namun dengan hasil imbang ini, baik Les Parisiens maupun The Gunners memiliki peluang yang seimbang untuk menjadi pemimpin grup. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie WIdyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
The Professor Yakin Alexis Bisa Ikuti Jejak Sukses Henry