Borussia Dortmund Makin Menakutkan, Ini Celoteh Sang Bomber

Borussia Dortmund kembali menang dengan skor besar dalam tiga pertandingan terakhir. (Sumber foto: Daily Mail)

Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang

Sepakbola.com, Wolfsburg – Borussia Dortmund kembali melanjutkan performa ganas mereka setelah menang 5-1 atas Wolfsburg dalam spieltag keempat Bundesliga, Rabu (21/9).

Pierre-Emerick Aubameyang mengemas dua gol sementara tiga sisanya masing-masing dibukukan oleh Raphael Guerreiro, Ousmane Dembele, dan Lurkasz Piszczek.

Tambahan lima gol ini menjadikan Dortmund sebagai klub tertajam di Eropa karena ia mengemas 17 gol dalam delapan hari terakhir. Sebelumnya, pasukan Thomas Tuchel menang 6-0 atas Legia Warsawa di Liga Europa dan Darmstadt di Bundesliga.

Tambahan tiga poin dari Wolfsburg membuat Die Borussen merangsek ke peringkat pertama dengan 9 poin Dortmund punya poin dan selisih gol sama dengan Bayern Munich namun lebih produktif mencetak gol.

Usai pertandingan, Aubameyang mengatakan jika tak ada yang bisa menghentikan timnya. “Tidak ada yang bisa menghentikan kami, tidak ada,” ujar Aubemayang, dilansir dari FourFourTwo.

Namun ia menolak untuk berpuas diri dan akan terus bekerja keras untuk mempertahankan performa.

“Kami sudah mengalami kekalahan belum terlalu lama dan kami bisa mengevaluasi dengan benar. Fokus kami ialah pertandingan berikutnya di kandang,” kata Tuchel. (FourFourTwo)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL AC Milan 2-1 Crotone: Rossoneri Susah Payah Kalahkan Tim Papan Bawah