Buang Banyak Peluang, Bomber PSG Ini Malah Dipuji Manajer The Gunners

Cavani diharapkan mampu menggantikan peran Ibrahimovic yang hengkang ke Manchester United. (Sumber foto: ESPN)

Edinson Cavani PSG Liga Champions

Sepakbola.com, London – Arsene Wenger melayangkan pujian kepada penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, setelah penampilannya melawan Arsenal di babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu (14/9) dini hari WIB.

Striker berusia 29 tahun itu mencetak gol saat laga baru berlangsung sekitar satu menit, setelah memanfaatkan umpan silang dari Serge Aurier untuk membawa PSG unggul atas The Gunners, sebelum akhirnya membuang-buang beberapa peluang penting dalam pertandingan itu.

Alexis Sanchez menyamakan kedudukan untuk Arsenal pada menit ke-77, untuk menggagalkan kemenangan PSG di laga pembuka penyisihan grup, dan akhirnya pertandingan yang dihelat di Parc Des Princes itu berakhir imbang 1-1. Meski Cavani banyak membuang peluang, namun ia tetap mendapat pujian, khususnya dari manajer Arsenal, Arsene Wenger.

“Saya pikir Cavani malam ini bermain dengan baik jika boleh saya jujur. Saya pikir dia sangat efektif dalam hal melakukan tekanan,” ujar Wenger.

Cavani banyak mendapatkan peluang mencetak gol di pertandingan melawan Arsenal, salah satunya adalah ketika mampu melewati hadangan kiper David Ospina, namun tendangannya ke arah gawang masih belum tepat sasaran.

Cavani, yang mencetak 4 gol dalam 17 penampilannya di Liga Champions musim lalu, saat ini tengah berjuang untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic di lini depan timnya, dan sejauh ini masih belum bermain sesuai harapan. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Verratti: Saya Yakin Juve Bisa Kalahkan Barcelona, Dendam Nih?