in

Buka Kantor Baru Di Amerika, Barcelona Justru Dapat Bantuan Dari Mantan Bintang Real Madrid, Kok Bisa?

Blaugrana dikatakan akan mendapat bantuan dari mantan bintang Real Madrid, Raul Gonzalez, yang saat ini mejadi duta resemi La Liga. (Sumber Foto: Marca))

Raul Gonzalez
Pembukaan kantor baru Barcelona di Amerika Serikat mendapat bantuan dari mantan bintang Real Madrid, Raul Gonzalez (foto: Marca)

Sepakbola.com, New York – Barcelona dilaporkan tengah bersiap-siap untuk meresmikan sebuah kantor komersial baru di Amerika Serikat pada hari Rabu waktu setempat. Namun ada hal yang cukup mengejutkan terkait pembukaan tersebut.

Blaugrana dikatakan akan mendapat bantuan dari mantan bintang Real Madrid, Raul Gonzalez, yang saat ini memang memiliki peran sebagai perwakilan resmi untuk La Liga Spanyol.

Tidak ada keraguan bahwa Blaugrana akan membuat sesuatu hal yang besar di balik rencana mereka dalam membuka kantor cabang baru tersebut di Amerika, di mana Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu dilaporkan juga akan hadir bersama tiga wakil presidennya serta duta baru Barcelona, Ronaldinho.

Raul sendiri sekarang memang menjadi duta bagi La Liga Spanyol dan setelah disepakati bahwa ia akan berfoto bersama dengan sang juara dunia asal Brasil tersebut serta Hristo Stoichkov di Bronx , mantan bintang Real Madrid dan La Furia Roja itu juga akan menghadiri upacara utama di Manhattan.

New York City seakan telah menggelar karpet merah kepada Azulgrana pada pekan ini, di mana salah satu bangunan yang menjadi ikon kota mereka, Empire State Building akan diberi pencahayaan dengan warna yang menjadi ciri khas Barcelona. Sementara sang presiden Bartomeu dikatakan juga bakal menghadiri pertemuan penting dengan mantan sponsor mereka Unicef.

Menyusul keberhasilan cabang Barcelona di Hong Kong, kini keputusan telah diambil untuk mendirikan kantor baru di kota yang dikenal dengan sebutan “Big Apple” tersebut. Ini tidak lain agar mereka dapat menjangkau lebih jauh lagi terhadap pasaran di Amerika. Kantor yan berlokasi di kawasan elit Park Avenue itu akan memiliki luas sekitar 250 meter persegi. (Sumber: Marca)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

andik-irfan-boaz-Indonesia-vs Malaysia.

Indonesia 3-0 Malaysia, Riedl Beri Komentar Pedas Soal Permainan Kasar Lawan

Olivier Giroud, Arsenal

Minim Kesempatan Bermain Di Arsenal, Ini Pernyataan Giroud