Bukan Ronaldo Atau Messi, Tapi Ini Striker Terbaik Dunia Menurut Manajer Celtic

Brendan Rodgers harus memutar otak untuk menghentikan Suarez saat Celtic lawan Barcelona. (Sumber foto: Reuters)

Luis Suarez Barcelona Liga Spanyol

Sepakbola.com, Barcelona – Mantan manajer Liverpool Brendan Rodgers mengatakan bahwa bintang Barcelona Luis Suarez, adalah striker terbaik di dunia saat ini.

Sejak pindah ke Camp Nou dari Anfield dengan harga 64 juta euro dua tahun lalu, pemain asal Uruguay itu telah mencetak 59 gol dalam 65 pertandingan dan telah memenangkan dua gelar La Liga serta satu trofi Liga Champions.

Rodgers akan bersiap untuk menghentikan Suarez saat timnya Celtic, bertemu Barcelona di fase grup Liga Champions tengah pekan ini. Pada jumpa pers jelang laga, Rodgers mengungkapkan kekagumannya pada El Pistolero.

“Saat ini, Luis adalah striker terbaik di dunia. Saya tak berpikir ada hal yang perlu dipertanyakan tentang hal itu. Sebagai pesepak bola, saya pikir dia adalah yang terbaik di dunia. Pujian terbesar yang Anda bisa berikan adalah Luis datang ke sebuah tim kelas dunia dan membuat mereka menjadi lebih baik,” ujar Rodgers.

“Ketika saya melihat mereka bermain sekarang, Barcelona tidak akan menjadi tim yang sama tanpa Luis Suarez,” tambah manajer Celtic itu.

Suarez menghabiskan dua musim di bawah bimbingan Rodgers di Merseyside, di mana ia mencetak total 54 gol di Premier League dan hampir berhasil membawa The Reds menjuarai liga. (Sumber: Squawka)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Dynamo Kiev vs Besiktas: Tim Tamu Wajib Menang