Bukan Zlatan, Ini Pemain Terbaik Manchester United Untuk Bulan Agustus

Dengan kehadiran Eric Bailly di lini belakang, David De Gea hanya kebobolan satu gol sejauh ini. (Sumber Foto: The Sun)

Eric Bailly pemain terbaik Manchester bulan Agustus

Sepakbola.com, Manchester – Eric Bailly telah menjalani awal kariernya di Premier League dengan cemerlang setelah dinobatkan sebagai pemain terbaik Manchester United untuk bulan Agustus.

Bek tengah berusia 22 tahun ini merupakan rekrutan baru Jose Mourinho di Old Trafford. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Bailly menunjukkan performa gemilang dengan membuat lini pertahanan Manchester United jauh lebih kokoh di awal musim ini.

Bailly menjadi pemain yang selalu tampil untuk The Red Devils di awal musim ini. Dengan kehadirannya di lini belakang, David De Gea hanya kebobolan satu gol sejauh ini. Performa apik lantas membuatnya dianugerahi  penghargaan pemain terbaik untuk bulan Agustus oleh klubnya.

Meski banyak sorotan tertuju kepada Zlatan Ibrahimovic yang mampu menambah ketajaman dan mental bertanding Setan Merah, namun peran Bailly di lini pertahanan menuai apresiasi dari klubnya.

Namun Bailly akan menghadapi tes yang paling sulit pada akhir pekan ini, saat menghadapi skuat Pep Guardiola di laga derby Manchester. Meski The Citizens tidak akan diperkuat Sergio Aguero, namun Bailly dipastikan tetap menghadapi beberapa penyerang gesit, salah satunya Raheem Sterling. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Inikah Kunci Kesuksesan Chelsea Di Bawah Asuhan Conte?