Butuh Kemenangan, Skuat Persija Pincang Saat Hadapi Perseru

Hong Soon Hak dan William Pachecho harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Persija vs Persegres

Sepakbola.com, Jakarta – Persija Jakarta memegang ambisi memutus rekor tak pernah menang di lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, saat menghadapi Perseru Serui. Namun pada pertandingan nanti tim ibukota tidak bisa tampil dengan skuat terbaiknya.

Hal ini dikarenakan dua pemain andalan mereka, yakni Willian Pacheco dan Hong Soon-Hak, tengah menjalani sanksi akumulasi kartu kuning. Willian dan Soon-Hak masing-masing sudah mengantongi tiga kartu kuning.

Pelatih Persja, Muhammad Zein Al Haddad sudah menyiapkan beberapa pemain pelapis seperti Maman Abdurrahman yang suda pulih dari cedera dan akan mengisi posisi Pachecho.

Sementara, untuk menggantikan peran Soon-Hak, Mamak punya beberapa opsi. Seperti, Sutanto Tan, Ade Jantra, dan Syahroni.

Rencananya, saat menghadapi Perseru Serui, Minggu (2/10), pelatih asal Surabaya tersebut akan memasang duet Emmanuel “Pacho” Kenmogne dan Rodrigo Tosi di lini depan.

“Saya ingin melihat perkembangan pemain dengan formasi itu. Mudah-mudahan dengan sedikit polesan mereka akan tampil tajam,” harapnya. (sumber: jacatra)

Penulis: Aglar Ardharaja/ Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini