Butuh Menit Bermain, Ahmad Bustomi Rela Pindah Ke MU?

Persaingan di lini tengah Arema yang banyak stok gelandang melimpah membuat Ahmad Bustomi harus tersingkir.

Arema Cronus - TSC 2016.

Sepakbola.com, Malang – Keputusan penting dibuat salah satu penggawa Arema Cronus, Ahmad Bustomi. Pemain yang baru sembuh dari cedera ini akhirnya memutuskan untuk pindah ke Madura United di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Ketatnya persaingan di sektor tengah Arema Cronus membuat Ahmad Bustomi untuk mencari suasana baru di tim lain. Kepastian pemain yang disapa Cimot pindah ke MU dikatakan General manager Arema, Ruddy Widodo yang mengungkapkan sang pemain akan pindah dengan status pinjaman.

“Karena butuh waktu bermain, Bustomi kita pinjamkan ke Madura United,” ungkap Ruddy.

Sementara itu pelatih Arema, Milomir Sesilija sengaja meminjamkan sang pemain karena ingin melihat Bustomi berkembang di klub lain. Meskipun Bustomi sudah pulih, namun pria yang akrab disapa Milo ini belum memberikan kepercayaan tampil.

Terlebih komposisi lini tengah Arema saat ini memang cukup melimpah. Mereka sendiri baru saja mendatangkan dua pemain asing dengan posisi gelandang yakni Nick Kalmar dan Marcio Teruel.

Terbukti masuknya kedua pemain tersebut mampu merubah pola permainan Arema menjadi lebih greget, keduanya mengisi plot lini tengah bersama dua pemain lainnya seperti Esteban Vizcarra dan Raphael Maitimo.

Selain itu ada beberapa gelandang lokal yakni Juan Revi, Ferry Aman Saragih, dan Dio Permana.

“Untuk menurunkan Bustomi memang membutuhkan waktu, tapi mungkin di klub lain dia bisa berkembang,” ungkap Milo. (sumber: aremafc.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Persija Siap Bangkit Saat Bertemu Persegres