Carragher Yakin Karier Bek Ini Sudah Selesai di Liverpool

Jurgen Klopp lebih memilih James Milner untuk mengisi pos bek kiri ketimbang Alberto Moreno. (foto: Getty)

Alberto Moreno terancam

Sepakbola.com, Liverpool – Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher yakin kaier Alberto Moreno di Anfield sudah selesai setelah melihat tak ada perkembangan dari pemain 24 tahun tersebut.

Carra yang kini bekerja sebagai pundit sepak bola, mengatakan Moreno akan meninggalkan Andfield sebelum musim ini selesai. Apalagi jika melihat fakta Jurgen Klopp lebih memilih menempatkan James Milner yang aslinya gelandang, di posisi full-back kiri atau posisi natural Moreno.

Moreno membuat Arsenal mendapat penalti saat The Reds menang 4-3 diStadion Emirates pada laga pembuka Premier League musim 2016-2017. Sejak saat ini Klopp mulai tak percaya kepadanya.

“Jelas dia (James Milner) lebih bagus dari Moreno,” kata Carragher kepada talkSPORT (18/9)

“Jika Anda seorang bek kiri dan manajer memainkan gelandang kanan menggantikan Anda, mungkin itu memberi tahu waktu Anda di klub (sudah masuk masa akhir). Jadi bayangan saya bulan januari atau musim panas tahun depan bek kiri baru datang.”

Lebih lanjut Carragher berpendapat permainan Liverpool bahkan lebih bagus saat Moreno tidak ada.

“Saya harus katakan dia (Milner) melakukan tugasnya dengan sangat baik, tetapi pada tahap ini dalam kariernya itu tidak akan mudah. Saya rasa dia tidak bisa bertahan selama satu musim lagi, Klopp dan staffnya sekarang sedang mengincar bek kiri. Karena Anda lihat, dia tak memberi Moreno waktu bermain,”

Tampaknya Moreno akan keluar dari Anfield lebih cepat, bahkan gaya rambutnya yang baru berpotensi tak mampu menolong kariernya di Anfield. (Sumber: TalkSPORT)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Lallana Yakin Jurgen Klopp Bisa Beri Liverpool Gelar, Jika...