Cedera, Patrich Wanggai Dipastikan Absen Kontra PBFC

Wanggai mengalami cedera lutut saat uji coba kontra Persik Kediri. (sumber: maduraunitedfc.com)

patrich-wanggai_c17ce2d

Sepakbola.com, Madura – Madura United mengalami kerugian jelang menghadapi Pusamania Borneo FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pasalnya, salah satu pilar Laskar Sape Kerap di lini depan harus mengalami cedera, yakni Patrich Wanggai.

Pemain bernomor punggung 27 itu mengalami cedera lutut kiri saat membela timnya melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (24/9).

“Kami masih akan lihat butuh berapa lama proses pemulihan Patrich (Wanggai). Yang pasti dalam minggu ini ia tidak bisa bermain,” kata Pelatih Fisik dan Kepala Psycotherapi Madura United FC Oswaldo Lessa dilansir beritajatim.

Lebih lanjut Lessa juga memastikan mantan pemain timnas U-23 ini harus absen di laga melawan Pusamania Borneo lantaran menilai cedera ini cukup parah.

“Cedera itu didapat saat Patrich rebutan bola atas dengan pemain Persik, ia mengalami benturan hingga salah tumpuan saat mendarat,” ungkapnya.

Patrich Steve Wanggai merupakan satu dari empat pemain baru Madura United FC yang merapat usai putaran pertama ISC A berakhir. Ia merupakan pemain kedua setelah manajemen resmi mendatangkan Guy Junior, disusul Firdaus Ramadhan dan Ahmad Bustomi. (sumber: beritajatim)

Penulis: Aglar Ardha Raja/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini