Cetak Brace, Si Bengal Buangan Liverpool Buat Debut Gemilang Bersama Nice

Striker internasional Italia itu hanya membutuhkan waktu selama tujuh menit sejak dimulainya babak pertama untuk membuat gol perdananya.

Mario Balotelli / Nice

Sepakbola.com, Nice – Ketajaman Mario Balotelli sepertinya memang masih belum hilang. Ini dia buktikan dengan berhasil mencetak dua gol saat berhasil membawa Nice menang 3-2 atas Olympique Marseille sekaligus membuat awal karirnya di Ligue 1 dengan spektakuler.

Striker internasional Italia itu hanya membutuhkan waktu selama tujuh menit sejak dimulainya babak pertama untuk membuat gol perdananya, dengan mengonversi tendangan penalti setelah gelandang Jean Seri dilanggar di area kotak penalti.

Marseille sebetulnya sempat berbalik dan memimpin pertandingan dengan skor 2-1, tapi SuperMario kembali membuktikan kalau dirinya belum habis dengan kembali mengoyak gawang Marseille kedua kalinya.

Beberapa saat kemudian gelandang Cyprien menutup kemenangan Nice menjadi 3-2 melalui golnya jelang berakhirnya laga sekaligus membawa Nice ke posisi dua klasemen sementara Ligue 1 dengan raihan 10 poin.

Sebelumnya Balo sempat menyatakan bahwa bergabung dengan Liverpool adalah kesalahan terburuk yang pernah ia buat dalam hidupnya. Striker yang mendapat pre itu berbicara dengan Canal + untuk membahas karirnya dan secara khusus terkait apa yang terjadi selama dua tahun terakhir dalam karirnya.

“Saya bergabung dengan Liverpool ,” jawabnya. “Itu adalah kesalahan terburuk dalam hidup saya. Terlepas dari para fans, yang sangat luar biasa terhadao saya, dan terhadap para pemain, di mana saya memiliki hubungan baik dengan mereka, saya harus jujur bahwa saya tidak suka klub.” (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Juru Taktik Napoli Dan Balotelli Berbalas Kode, Pertanda Si Bengal Balik Ke Serie A?