Cetak Gol Bersejarah Leicester City Di Liga Champions, Pemain Ini Senang Bukan main

Leicester City Marc Albrighton

Sepakbola.com, Leicester – Gelandang Leicester City Marc Albrighton mengaku sangat senang bisa mencetak gol pertama klubnya di Liga Champions.

Sang juara bertahan Premier League hanya butuh lima menit untuk bisa mencetak gol di Liga Champions melawan Club Brugge pada pertengahan pekan ini, setelah Albrighton menyelesaikan peluangnya memanfatkan kesalahan dari Luis Hernandez.

Gol Albrighton itu lantas diikuti oleh dua gol Riyad Mahrez, yang membantu tim asuhan Claudio Ranieri meraih kemenangan bersejarah 3-0 atas juara Belgia itu di Grup G. Albrighton pun mengaku senang bisa mencetak gol pertama klubnya di kompetisi Liga Champions.

“Ini luar biasa. Saya tidak akan melupakannya, karena ini mungkin salah satu prestasi terbesar dalam karier saya sejauh ini. Ini sangat berarti bagi saya dan keluarga saya karena ini akan selalu saya ingat selamanya,” ujar Albrighton di situs resmi klubnya.

“Saya akan bisa melihat ke belakang dan mengatakan bahwa saya sudah melakukan hal ini dan mudah-mudahan saya bisa mencetak beberapa gol lagi. Saya sudah sangat senang bisa bermain di kompetisi ini dan mencetak gol menjadikannya lebih baik lagi. Ini adalah sesuatu yang saya yakin akan membuat keluarga saya bangga,” tambahnya. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Keok Di Tangan Sunderland, Leicester City Sudah Kibarkan Bendera Putih Musim Ini?