Cetak Gol Debut Bersama Inggris, Lallana: Cuma Soal Waktu!

Lallana_Inggris

Sepakbola.com – Gelandang serang Liverpool, Adam Lallana, tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usai mencetak gol debut bersama tim nasional Inggris saat menghadapi tuan rumah Slovakia di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Lallana menjadi satu-satunya pencetak gol di pertandingan yang berlangsung Senin (5/9) dini hari WIB itu. Selain gol debut, jadi lebih dramatis karena gol tercipta di injury time babak kedua membuat pasukan Sam Allardyce klimaks setelah 90 menit mendominasi namun selalu gagal mencetak gol.

“(Gol debut) ini sudah lama ditunggu. Saya menekan diri sendiri untuk mencetak gol dan saya tahu itu hanya masalah waktu,” tegas Lallana usai pertandingan, dilansir Liverpoolfc.com.

“Saya dapat beberapa peluang dan kurang beruntung saat bola membentur tiang. Kami terus berusaha dan sebagai sebuah kesatuan saya pikir kami tampil brilian. Kredit untuk para pemain, kami bekerja sejak manajer baru datang dan ini awal yang hebat.”

Highlight Slovakia 0-1 Inggris

Pada laga ini, Allardyce menempatkan Lallana sebagai salah satu trisula lini depan. Dengan formasi 4-3-3, Lallana menjadi penyerang sayap bersama Raheem Sterling, mengapit Harry Kane di tengah yang kerap tak berkutik menghadapi hadangan kapten Slovakia, Martin Skrtel.

Selain Inggris dan Slovakia, Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa juga berisi Lithuania, Malta, Skotlandia, dan Slovenia. Selanjutnya Inggris akan menghadapi Malta di Stadion Wembley pada 8 Oktober mendatang. [van]

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Berita Transfer Liverpool: Belum Menyerah Kejar Pulisic, Wonderkid Leverkusen Jadi Alternatif