Cetak Gol Penting Ke Gawang Espanyol, Ini Kicauan Gelandang Galau Real Madrid

Rodriguez yakin performanya akan semakin gemilang di Madrid. (Sumber foto: taggit-news)

Gol James Rodriguez / Real Madrid

Sepakbola.com, Catalonia – Rotasi pemain yang dilakukan Real Madrid menjadi berkah bagi James Rodriguez yang selama ini jarang dimainkan. Rodriguez menggantikan Toni Kroos yang dibangkucadangkan dalam laga Espanyol vs Real Madrid.

Mendapat kepercayaan bermain sebagai starter tak ingin disia-siakan oleh bintang asal Kolombia itu. Ia pun bermain apik dan mencetak gol pembuka pada menit 45+2 melalui tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti. El Real kemudian menutp kemenangan dengan gol Karim Benzema di menit 71.

VIDEO GOL JAMES RODRIGUEZ


Penampilan tersebut membuat Rodriguez kian optimistis bisa semakin lebih baik di Madrid. Pasalnya, ia ingin mendapat kesempatan lebih banyak bermain agar kariernya terus berkembang.

“Aku tidak lagi menjalani masa yang sulit, aku sudah mendapat dukungan dari semua orang, termasuk pelatih. Aku selalu ingin berada di sini,” kata sang gelandang, seperti dikutip Football Espana.

Rodriguez juga puas dengan kemenangan yang diraih timnya meski sempat lebih banyak bertahan sebelum bisa mencetak gol pembuka. “Tetapi terlepas itu, ini hasil yang adil,” kata dia. (Football Espana)

 

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] Jadi Rival Abadi, Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo Tampak Akur Saat Duel El Clasico