Cetak Gol Perdana, Ini Janji Pemain Termahal Dunia Manchester United

Pogba mencetak gol perdana untuk Manchester United saat menghancurkan Leicester City 4-1. (Sumber foto:

MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 24:  Paul Pogba of Manchester United shows his appreciation for the fans after the final whistleduring the Premier League match between Manchester United and Leicester City at Old Trafford on September 24, 2016 in Manchester, England.  (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)

Sepakbola.com, Manchester – Setelah lama dinanti, Paul Pogba akhirnya mencetak gol perdana untuk Manchester United saat menghancurkan Leicester City 4-1 di Old Trafford, Sabtu (24/9).

Pogba mencetak gol keempat United pada menit ke-42 setelah memanfaatkan assist Daley Blind dari tendangan sudut.

Pogba berharap bisa terus berkontribusi banyak untuk klub. Saat ini pemain termahal dunia itu semakin termotivasi untuk bisa mencetak gol di setiap pertandingan.

“Bagiku ini sangat bagus dan penting. Aku harap ini bukan jadi yang terakhir,” tutur Pogba dikutip dari situs resmi Manchester United.

Gol yang dicetak Pogba juga seakan menjadi jawaban atas kritik selama ini. Pasalnya, sejak bergabung dengan Setan Merah pada awal musim, Pogba belum memberikan sesuatu yang bisa dibanggakan.

“Aku selalu tegaskan satu hal, pada akhirnya nanti kalian akan melihat,” tegas bintang asal Perancis itu.

Namun permainan apik Pogba tak lantas disambut senang oleh Jose Mourinho. Menurutnya, eks pemain Juventus itu belum konsisten dalam menyuguhkan performa menawan.

“Kita semua ingin lebih dari dia. Hal terakhir yang perlu di dapat tim adalah konsistensi karena prosesnya diawali dari bermain bagus dan hal terakhir adalah untuk bermain dengan konsisten,” tutur Mourinho. (Mirror/Metro)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] Ini Komentar Bek Kribo Chelsea Soal Tekel Brutal Aguero