Cetak Satu Gol, Mourinho Masih Tak Puas Dengan Pogba

gol paul pogba

Sepakbola.com, Manchester – Paul Pogba tampil lebih baik saat Manchester United membantai juara bertahan Premier League, Leicester dengan skor 4-1, Sabtu (24/9) malam WIB. Gelandang internasional Prancis itu mencetak satu gol dan mendominasi lini tengah.

Pogba memiliki kontribusi besar dalam kreativitas lini tengah Manchester United, salah satunya kerja sama apik dengan Lingard untuk memberikan gol bagi Mata. Namun, Jose Mourinho belum puas dengan penampilannya dan ingin pemain termahal dunia ini lebih konsisten.

“Saya tidak tahu (apakah itu permainan terbaik Pogba), saya rasa dia hanya bermain bagus saja melawan Southampton, dia juga bermain bagus saja melawan Hull City,” kata Mourinho dikutip dari Outside 90 (25/9).

“Ketika tim bermain tidka dengan baik dia juga bermain tak begitu bagus, ketika tim bermain lebih baik dia juga lebih baik,”

“Kita semua ingin lebih dari dia. Hal terakhir yang perlu di dapat tim adalah konsistensi karena prosesnya diawali dari bermain bagus dan hal terakhir adalah untuk bermain dengan konsisten,”

“Jadi, dia harus konsisten seperti tim, tetapi saya rasa dia dan Ander (Herrera) di lini tengah bagus,”

Pogba mendapat banyak kritik beberapa pekan terakhir karena dampaknya kurang terlihat. Namun pada laga ini dia mulai menunjukkan kualitasnya ketika dia diberi peran lebih luas oleh Mourinho di lini tengah. (Sumber: Outisde 90)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mantan Jagoan Free Kick Manchester United Dukung Karier Mourinho Di Old Trafford