Cetak Trigol Bersama Inggris U-21, Ini Harapan Rashford Pada Mourinho

Marcus Rasford menjadi bintang saat Inggris U-21 membantai Nowegia dengan skor telak 6-1. (Foto: ESPNFC)

Marcus Rashford, Manchester United

Sepakbola.com, Colchester – Mancus Rashford bermain gemilang saat tim nasional Inggris U-21 berhadapan dengan Norwegia U-21. Bermain di Colchester Community Stadium, Inggris U-21 membantai Nowegia dengan skor telak 6-1. Marcus Rashford menjadi pahlawan dalam laga tersebut dengan mencetak tiga gol.

Pencapaian tersebut merupakan sebuah hasil mengesankan bagi Rashford. Ia berharap Jose Mourinho melihat kiprahnya dan mau berubah pikiran untuk memasukkan namanya ke dalam skuat utama Manchester United konta Manhcester City akhir pekan ini.

“Sebagai pemain muda ini adalah yang kami inginkan. Membuat manajer memutuskan apakah dia ingin kami bermain atau tidak dalam skuat,” cerita Rashford ke BT Sport.

“Semua orang memperhatikan kami, ini menjadi pertandingan bagus,” lanjut pemain 18 tahun tersebut.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut, manajer tim nasional Inggris, Sam Allardyce datang untuk menyaksikan aksi Rashford. Hal tersebut membuat Rashford semakin terpacu untuk bermain lebih bagus lagi.

“Kehadiran Allardyce sangat berarti banyak bagiku. Dia adalah pelatih tim nasional Inggris senior, dia pelatih baru dan kami bermain bagus.”

“Semua orang bekerja keras untuk bisa masuk tim nasional Inggris senior. Jadi sangat penting dia bisa melihat perkembangan kami secara langsung,” Rashford menambahkan. (The Guardian)

VIDEO CUPLIKAN GOL INGGRIS U21 6-1 NORWEGIA U21

Penulis: Rizky kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Pelanggaran Keras Aguero Adalah Bentuk Frustrasi Manchester City?